Hai! Finally setelah lama banget enggak nulis dan mosting apa-apa, aku kembali mosting sesuatu.. tapi di blog yang berbeda. Hiks, sedih banget kan, rasanya nista sekali setelah sekitar sebulan ninggalin blog tercinta eh tiba-tiba kembali ngeblog di blog yang berbeda. Ah, abisnya ini tugas sih. Gapapa ya.. guys.. btw kalo ada pembaca blogku yang nyasar kesini, aku enggak ganti blog, kok, masih yang itu. Yang www.hudasanca.com, ini cuma tugas ospek doang, entar juga aku bakal kabar-kabar. Hehe..
Yaudah, langsung aja.
Aku mau jelasin apa itu Booting and Memory.
Jadi, menurut bahasa yang aku reka-reka, Booting itu proses menghidupkan komputer, sedangkan memory, artinya bisa sebuah kenangan, atau kalau kalian nanya di toko komputer, memory adalah hardware yang berupa kepingan warna ijo-ijo dengan jalur-jalur warna kuning yang berfungsi sebagai penyimpanan data sementara di komputer, laptop, atau bahkan smartphone (cuma yang smartphone aku gak tau bentuknya gimana).
Tapi karena aku lagi ospek jurusan dan nama ospeknya Booting and Memory 2014, mungkin aku perlu jelasin Booting and Memory versi yang ini, bukan dari segi bahasa yang aku reka-reka.
Sejak sekitar seminggu yang lalu, setelah agenda ospek fakultas selesai, aku dan temen-temen seangkatan di prodi Informatika Universitas Trunojoyo Madura dilemparkan ke jurusan kami, dan kami masih harus diospek lagi di sana. Dan nama ospeknya adalah, Booting and Memory.
Dari dulu-dulu ternyata namanya udah Booting and Memory, gak tau juga kenapa. Mungkin karena kami anak-anak Teknik Informatika, kalo anak mesin, mungkin namanya Starter and Fuel Injection kali ya.. jadi intinya di Booting and Memory, kami semua menjalani proses pengenalan jurusan, pengenalan prosedur-prosedur yang lebih khusus. Dan juga, dibentak-bentak sama kakak panitia, dikasih tugas bejibun, termasuk bikin blog ini dan segala tetek bengeknya.
Udah jelas, kan?
Kalo udah, entar akan ada postingan tentang kesan-kesan aku selama ikut Booting and Memory (yang belum selesai) ini kok.. tungguin aja, di blog yang ini juga. Byeee..
Tidak ada komentar :
Posting Komentar